Friday, July 13, 2018

K E N A L AN

πŸ’—πŸ’— Assalamualaikum πŸ’—πŸ’—

Menulis sebuah blog bagi saya sangat awam, bingung mau apa yang akan dituliskan dalam "KENALAN" kali ini. 

https://zamiruarrai17.blogspot.com/
 
link πŸ‘† awal saya bikin blog pertama kali , dan semuanya otodidak. kali ini pun saya juga bikin link kedua kalinya dalam blog masih belajaran bersama team(*).

 πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ jadi bisa dibilang juga bukan kenalan lagi kali ya.....

lanjut yaaa...

(*) Yang saya maksut di team ini adalah saya sekarang berkecimpung di dunia literasi bersama emak2 berdaster elegan nan cantik meski dirumah, menimba ilmu yang sekiranya tidak saya dapatkan dalam dunia sosial media. ilmu ini pun juga dari kami berbagi dan diberi untuk meningkatkan dunia literasi anak dimasa yang akan datang.

Bangga, senang dan mendapat aura positif , banyak ilmu yang saya dapat, berkumpul dengan beliau -beliau yang sudah lama "Nyemplung di dunia perbakulan buku" dan mendapatkan berbagai wawasan yang lebih dan yang paling bikin "GEMES bin GEREGETAN" ada aura positifnya meski kita tidak saling kenal ...kami saling support....bayangkan dalam grup WA yang kian akrab di telinga berkumpullah para wanita hebat seluruh INDONESIAπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ.


Untuk blog selanjutnya bakalan banyak latihan menulis ya manteman, semoga bisa membantu bagi para pemula seperti saya , yang meluangkan waktu untuk menulis, agar bisa dibaca anak2-anak saya dikemudian hari.
bahwa emaknya seorang literasi buku dengan menghadirkan mainan edukasi dan buku edukasi demi perkembangan akhlak dikemudian hari.

πŸ’ŸHIDUP SEMANGAT PEJUANG LITERASIπŸ’Ÿ

1 comment:

  1. Boleh ga jadi reseller unk arisan? Klo bisa bagaimana prosesnye

    ReplyDelete