TAK KENAL MAKA TAK SAYANG (HAFIZDOLL)

ICON anak sholeh :

Hafizdoll didesain dg 2 jenis gender cowok dan cewek.
Sebelumnya.. Hafizdoll hanya ada 1 jenis.. Setengah gundul pula.. Lucu.. Masih banyak yg mencari hafiz versi lama ini.
Dengan pemisahan gender pada generasi ini.. Lebih mengajarkan pada anak2 bahwa sepantasnya anak2 bermain dg sesama jenisnya. Dan anak2 terutama anak cowok, tidak malu saat harus bermain dg boneka pintar ini. Mereka bisa pilih boneka cowok. Secara.. Boneka adalah lumrah bagi anak perempuan.

Hafizdoll didesain dg memakai kostum yang agamis.
Disini juga mengajarkan.. Bahwa laki2 dan perempuan punya batasan aurat yang harus dijaga.













 Manfaat dan keunggulannya :

- manfaat utama sebagai mp3  bagi bayi, balita dan anak2 bahkan orang dewasa seperti kita. dan bukunya sebagai media pendukung agar anak suka membaca dan mencintai bacaan. Teteep.. Membaca no 1 yaaa..

- bisa menyimpan file tambahan yang kita perlukan.
Tapi sayang.. Hafizdoll dg kapasitas memori 4gb yang dulunya menyisakan 2gb kosong,, Karena penambahan fitur bilingual,, maka yg tersisa hanya sekitar 42mb saja.

- bisa merekam dan menyimpan rekam suara kita.
Namun untuk penghapusan hasil rekam suara, harus melalui komputer.

- upgrade konten pun bisa, tapi tidak seleluasa dulu mengingat sisa ruang memori yg minim.

- hafizdoll bisa difungsikan sebagai bluetooth speaker, tentunya harus terkoneksi dg hp android dan terlebih dahulu mendownload aplikasinya.
Atau sebagai speaker aktif dengan koneksi bluetooth

Untuk hafizdoll versi lama, sepertinya hanya sesuai dg app yang bergambar hafiz/hafizah pink

Dan untuk hafizah bilingual, cocok disambungkan dg app dg gambar hafiz/hafizah biru/new version

Jadii.. Jika remote anda hilang atau rusak,, bisa gunakan hp anda untuk meremote hafiz/hafizah anda.

Tanpa memakan data yaa.. Cukup aktifkan bluethooth boneka dengan hp kita.
Kita hanya butuh data untuk download app saja.

https://www.facebook.com/zamirubabynkids/media_set?set=a.1023747847730124.1073742021.100002847541938&type=3


No comments:

Post a Comment